Mau Beli Produk FOOM Di Tempat Jual Vape? Cek Dulu Tipsnya Berikut Ini! | FOOM Lab Global

Mau Beli Produk FOOM Di Tempat Jual Vape? Cek Dulu Tipsnya Berikut Ini!

Sebagai salah satu brand rokok elektrik atau vape populer di Indonesia, FOOM menjadi incaran masyarakat yang memerlukan produk tersebut. Mereka bukan hanya jual vape secara offline, tetapi juga online termasuk di website resminya. Harga yang mereka patok untuk pod pun berkisar dari Rp100 ribuan sampai Rp200 ribuan.

Namun, sebelum membelinya, Anda perlu memperhatikan hal-hal berikut:

  • Pilih RDA atau RTA yang sesuai

Anda yang rutin memakai vape perlu memperhatikan RDA atau RTA yang dipakai. Pasalnya hal tersebut berpengaruh pada rasa liquid yang dituangkan. Begitu pula dengan asap yang dikeluarkan, bisa menjadi lebih pekat dan kuat kalau pemilihannya tepat.

Dibandingkan RDA, RTA lebih praktis menampung liquid karena bentuknya menyerupai tank. Alhasil, liquid dapat secara otomatis diserap saat Anda mengisapnya.

  • Pelajari ohm meter pada pod vape

Aspek selanjutnya yang diperiksa saat membandingkan produk di toko yang jual vape adalah ohm meter. Ohm meter sendiri adalah satuan atau ukuran yang dipasang untuk mengetahui tegangan dan kuat arus yang dialirkan pada rokok elektrik.

Ketika mengetahui cara kerja ohm meter, Anda dapat mengatur tegangan untuk menghasilkan rasa maupun asap liquid. Dengan begitu, sensasi yang didapatkan akan lebih maksimal.

  • Jangan ragu mencoba rasa

Bagi pemula, cobalah rasa basic seperti creamy atau buah-buahan supaya terbiasa dengan asap yang dihasilkan. Saat sudah tak canggung memakai pod vape, kombinasikan dengan rasa lain yang menurut Anda cocok dipasangkan.

Sementara Anda yang sedang dalam masa transisi untuk menekan frekuensi rokok, carilah liquid dengan kandungan nikotin besar.

  • Sesuaikan dengan bujet yang tersedia

Seperti yang sudah disebutkan, FOOM menghadirkan pod vape dengan range harga beragam. Kemudian, sesuaikan dengan harga yang disediakan. Caranya dengan memperhatikan spesifikasi dan cara pakai yang cocok untuk Anda.

Jika belum menemukan vape yang tepat, jangan sungkan bertanya kepada pihak yang menjual. Sampaikan seperti apa produk yang Anda perlukan.

Semoga Anda menemukan produk FOOM sesuai kebutuhan di tempat jual vape terpercaya!

the importance of social proof

Net Orders Checkout

Item Price Qty Total
Subtotal 0
Shipping
Total

Shipping Address

Shipping Methods