Rasakan Kombinasi Fruity dan Creamy dari Ice Cream Series | FOOM Lab Global

Rasakan Kombinasi Fruity dan Creamy dari Ice Cream Series

Siapa yang bisa menolak kelezatan rasa es krim? Rasa manis dan creamy-nya yang menyenangkan dengan kombinasi rasa buah yang menyegarkan pastinya disukai banyak orang. Rasakan sensasi segar dan manis yang memikat dengan liquid saltnic Ice Cream series dari FOOM ini! Nikmati kombinasi rasa yang lezat dan creamy tanpa khawatir tentang jumlah kalori, dan biarkan setiap hisapan liquid ice cream ini membawamu pada pengalaman yang menyenangkan dan memuaskan. Berikut varian rasa Ice Cream series yang bisa kamu coba!

Liquid Strawberry Ice Cream

FOOM BEVERAGE SERIES - Strawberry Ice Cream FB - FOOM Lab GlobalSTRAWBERRY ICE CREAM [Ice Cream Series] - FOOM Lab Global

 

 

 

 

 

 

 

 

Nikmati perpaduan harmonis antara kelezatan segar buah strawberry dan kelembutan es krim. Setiap hisapan membawamu pada sensasi segar, manis, dan dingin yang menggoda, bisa membuatmu ketagihan! FOOM memiliki dua jenis liquid Strawberry Ice Cream yaitu Freebase Strawberry Ice Cream dan Salt nic Strawberry Ice Cream yang bisa FOOMers coba!

Liquid Blueberry Cheese Ice Cream  

BLUEBERRY CHEESE ICE CREAM [Ice Cream Series] - FOOM Lab Global

Temukan keunikan dari kombinasi langka antara manisnya blueberry dan creamy-nya keju dalam varian ini. Sensasi rasa yang khas dan memanjakan lidah akan membuat setiap hisapan liquid Blueberry Cheese Ice Cream menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Varian ini adalah pilihan eksklusif yang hanya bisa kamu temukan dari FOOM. Yuk coba!

Liquid Chocolate Ice Cream

 

CHOCOLATE ICE CREAM [Ice Cream Series] - FOOM Lab Global

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hadir untuk para pecinta cokelat, FOOM mempersembahkan varian Chocolate Ice Cream. Rasa coklat yang kaya berpadu dengan kelembutan es krim yang creamy dan dingin, menghadirkan kebahagiaan dalam setiap tetes. Nikmati sensasi memanjakan dari liquid Chocolate Ice Cream yang sempurna ini!

Liquid Ice Cream series mengandung nikotin 30MG dan memiliki volume 30ML per botol, dengan komposisi Saltnic PG:VG 50:50, USP Propylene Glycol, USP Vegetable Glycerin, dan Salt Nicotine. Kombinasi ini memberikan rasa yang seimbang antara manisnya es krim dan kesegaran buah, menciptakan sensasi yang creamy dan fruity dengan setiap hisapan.

Tunggu apalagi, yuk segera rasakan kelezatan liquid Ice Cream series dari FOOM yang siap menemani keseharian Anda dalam setiap momen. FOOMers bisa mendapatkan liquid ini dengan harga Rp 110.000 di toko vape terdekat, marketplace, atau melalui official website FOOM. Jelajahi juga produk FOOM lain, seperti device Pod X, Cartridge, bundling produk dan lainnya. 

the importance of social proof

Net Orders Checkout

Item Price Qty Total
Subtotal 0
Shipping
Total

Shipping Address

Shipping Methods