Rekomendasi Liquid FOOM Terenak, Adakah Favoritmu? | FOOM Lab Global

Rekomendasi Liquid FOOM Terenak, Adakah Favoritmu?

FOOM telah lama dikenal sebagai salah satu produsen liquid terkemuka dalam industri rokok elektrik. Dengan berbagai macam rasa yang menggugah selera dan kualitas yang konsisten, tidak mengherankan jika FOOM memiliki banyak penggemar setia. Dari sekian banyak varian liquid FOOM yang tersedia, pasti FOOMers bingung kan harus pilih yang mana? Berikut adalah rekomendasi 10 liquid terenak FOOM yang wajib kamu coba:

1. Iced Tea

Liquid FOOM terenak yang pertama adalah Iced Tea dari Beverage series, liquid saltnic ini menggabungkan aroma teh melati dengan sensasi dingin yang menyegarkan, liquid Iced Tea adalah pilihan yang sempurna untuk FOOMers yang menyukai rasa minuman yang segar. Setiap hembusan akan memberikan sensasi kepuasan yang manis menyegarkan, membuatnya cocok untuk dinikmati sepanjang hari.

2. Icy Mango 

ICY MANGO [Fruity Series] - FOOM Lab Global

Liquid yang kedua adalah Icy Mango, cocok untuk kamu pecinta buah mangga. Perpaduan rasa manis, asam, dan segar bertemu dengan sentuhan dingin dari es, menciptakan kombinasi yang nikmat dalam liquid Icy Mango dari Fruity series ini. Rasanya yang lezat dan menyegarkan membuatnya menjadi salah satu liquid favorit di antara para penggemar buah-buahan.

3. Strawberry Ice Cream

STRAWBERRY ICE CREAM [Ice Cream Series] - FOOM Lab Global

Selanjutnya ada Strawberry Ice Cream. Bagi para pecinta dessert dan makanan manis, liquid Strawberry Ice Cream adalah salah satu rekomendasi rasa liquid yang tidak boleh dilewatkan. Rasa manis dari strawberry yang segar dipadukan dengan sentuhan manis lembut dari es krim, menciptakan pengalaman vape yang memuaskan dan menggugah selera.

 

Baca juga: Liquid Kolaborasi Terbaru FOOM Erica Carlina & Boy William

4. Icy Watermelon

ICY WATERMELON [Fruity Series] - FOOM Lab Global

Yang keempat adalah Icy Watermelon. Dalam cuaca panas, tidak ada yang lebih menyegarkan daripada liquid rasa semangka yang dingin dan manis. Liquid Icy Watermelon membawa kamu merasakan potongan buah semangka yang dingin di musim panas dengan setiap hembusan, memberikan sensasi kesegaran Fruity series yang tak tertandingi.

5. Icy Menthol

FOOM LlQUlD lCY Menthol Original - FOOM Lab Global

Liquid ke lima ada Icy Menthol hadir untuk Anda yang menyukai sensasi dingin yang kuat, liquid Icy Menthol dari Cigarette series ini adalah pilihan yang tepat. Dengan perpaduan sempurna antara menthol yang menyegarkan dan es yang dingin, akan memberikan kamu rasa dingin yang tak tergantikan. Liquid Icy Menthol tersedia 2 pilihan nikotin 30mg dan high nic 50mg.

 

Cari tau juga: Rekomendasi 5 Liquid FOOM Rasa Buah

6. Icy Honeydew

Berada di urutan keenam, Icy Honeydew dari varian Icy Fruity series dicintai karena rasa manis dan juicy yang disempurnakan dengan sensasi dingin—benar-benar juara! Jika FOOMers mencari liquid dengan rasa melon potong yang milky dan segar seperti baru dikeluarkan dari kulkas, Icy Honeydew bisa menjadi salah satu pilihan terbaik.

7. Fresh Cola

Di urutan ketujuh, Fresh Cola menawarkan pengalaman vaping yang unik dengan rasa cola klasik yang segar dan otentik. Dengan setiap hisapan, FOOMers akan merasakan kesejukan dan sensasi soda seperti minum cola dingin yang baru keluar dari kulkas. Fresh Cola dari Beverage series ini cocok dinikmati kapan saja, terutama saat kamu ingin suasana yang ceria dan penuh energi!

8. Matcha Latte

Di urutan kedelapan ditempati Matcha Latte dari kolaborasi FOOM x Boy William ini menghadirkan perpaduan sempurna antara rasa teh hijau yang autentik dengan kelembutan susu. Liquid ini menawarkan sensasi yang creamy dengan aroma matcha yang khas, menciptakan pengalaman vaping yang menenangkan namun tetap nikmat. Matcha Latte cocok bagi FOOMers yang menginginkan liquid dengan karakter rasa yang kaya dan menenangkan.

9. EL GOPE

Di urutan kesembilan ada EL GOPE dari The Prediksi series menggabungkan kesegaran mangga tropis dengan kelembutan buah persik. Rasa manis dan juicy dari mangga berpadu sempurna dengan aroma lembut dan segar dari peach, menciptakan sensasi rasa yang kaya dan memanjakan lidah kamu. EL GOPE cocok banget nih buat FOOMers yang ingin menikmati rasa buah yang berkarakter dan menyegarkan sepanjang hari.

10. Icy Banana

ICY BANANA [Icy Series] - FOOM Lab Global

Di urutan terakhir ada Icy Banana dari seri Icy Fruity. Sejak awal kemunculannya hingga saat ini, Liquid Icy Banana masih menjadi primadona, lho. Apakah FOOMers juga termasuk penggemar setia sejak namanya masih Pisang Rakyat hingga sekarang? Nikmati sensasi dingin yang bercampur dengan rasa pisang manis dan lembut saat kamu vaping—menyegarkan tenggorokan dan asyik dinikmati saat bersantai.


Baca Juga: Rekomendasi Liquid Fruity Series Terbaru Bantu Kamu Segar Seharian


Demikian 10 varian rekomendasi liquid FOOM yang sangat diminati berdasarkan data tingkat best selling tahun ini. Setiap liquid memiliki keunikan dan karakteristiknya yang berbeda-beda, dan semuanya memberikan rasa serta pengalaman vape yang memuaskan dan tak terlupakan. Nah, kalau kamu team liquid apa nih, FOOMers? Team Creamy, Team Fruity, atau Team Icy?

 

 


Jadi, jangan ragu untuk mencoba salah satu atau bahkan semua varian liquid FOOM yang telah kami rekomendasikan di atas ya dengan harga Rp 110.000 per liquid sudah bisa FOOMers dapatkan! Jika kamu ingin checkout dan menjelajahi lebih banyak pilihan liquid FOOM salt nic atau freebase, device, cartridge ataupun prefilled pod, dapat kunjungi FOOM Experience Store terdekat atau berbelanja melalui official website dan aplikasi FOOM Now kami!

the importance of social proof

Net Orders Checkout

Item Price Qty Total
Subtotal 0
Shipping
Total

Shipping Address

Shipping Methods