Apa itu Cartridge Pod dan Cara Agar Cartridge Pod Awet | FOOM Lab Global

Apa itu Cartridge Pod dan Cara Agar Cartridge Pod Awet

Cartridge pod adalah salah satu komponen penting dalam perangkat vape berbasis pod. Ini adalah wadah tempat liquid vape yang bisa diisi ulang atau sudah diisi sebelumnya yang biasa disebut prefilled. Cartridge pod biasanya terhubung langsung ke baterai perangkat vape dan menyediakan tempat untuk memasang coil (pemanas) yang bertanggung jawab untuk mengubah liquid menjadi uap.

Jenis cartridge

Saat ini terdapat dua jenis utama cartridge pod yang perlu kamu tau yaitu refilled dan prefilled. Cartridge refilled memungkinkan pengguna untuk mengisi ulang liquid sesuai keinginan, sementara cartridge prefilled sudah diisi dengan liquid rasa tertentu dan siap digunakan langsung.

FOOM sendiri menawarkan berbagai macam cartridge pod untuk memenuhi kebutuhan kamu dengan ukuran coil 1 ohm tersedia refillable dan prefilled capsule berbagai rasa menarik yang bisa kamu pilih.

Tips Agar Cartridge Awet

Umur atau ketahanan cartridge pod dapat bervariasi tergantung pada frekuensi penggunaan, jenis liquid yang digunakan, dan perawatan yang diberikan. Secara umum, cartridge pod dapat bertahan dari beberapa hari hingga beberapa minggu sebelum perlu diganti. Tanda-tanda bahwa cartridge pod perlu diganti termasuk rasa yang berubah atau menurun, produksi uap yang berkurang, atau ciri-ciri fisik seperti kebocoran.

Untuk menjaga agar cartridge pod awet, ada beberapa tips yang dapat kamu ikuti. Salah satunya adalah dengan menjaga kebersihan cartridge pod dan perangkat vape secara umum.  Pada saat pengisian baterai pod, cartridge juga harus dilepas. Selain itu, disarankan untuk menyimpan perangkat vape dan cartridge pod dalam kondisi yang baik dan terhindar dari paparan panas atau cairan. Memastikan cartridge pod tetap terisi dengan liquid juga dapat membantu mencegah pembakaran coil yang kering dan memperpanjang umur cartridge.

Liquid yang digunakan untuk cartridge pod harus sesuai dengan jenis cartridge dan perangkat vape yang digunakan. FOOM merekomendasikan penggunaan liquid FOOM untuk cartridge pod FOOM, karena liquid ini telah dirancang dan diuji untuk kompatibilitas dan kualitas yang optimal.

Nah setelah membaca pengertian cartridge dan tipsnya supaya lebih awet, jangan sampai cartrige yang sudah tidak layak pakai atau sudah harus diganti masih kamu gunakan ya! Selain dapat merusak device pod kamu, membahayakan juga untuk kesehatan kamu. Tunggu apalagi, kamu dapat membeli catrige FOOM di Vape Store terdekat, Marketplace, atau website foom.id!

the importance of social proof

Net Orders Checkout

Item Price Qty Total
Subtotal 0
Shipping
Total

Shipping Address

Shipping Methods