SYARAT DAN KETENTUAN

Garansi adalah jaminan yang diberikan untuk kerusakan hanya pada FOOM Stick selama 6 bulan terhitung dari tanggal pembelian produk (selama sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku)

Penggantian adalah layanan yang diberikan untuk penggantian produk FOOM ketika terdapat kesalahan pengiriman oleh pihak FOOM maupun produk rusak atau cacat saat proses pengiriman (berlaku maksimal 30 hari setelah produk diterima oleh customer)

 

KEBIJAKAN GARANSI & PENGGANTIAN

  1. Kami hanya mengganti barang jika kami mengirimkan produk yang salah dan produk yang rusak atau cacat produksi. Produk yang cacat hanya dapat ditukar dalam waktu 30 hari setelah pembelian.
  2. Agar memenuhi syarat untuk penggantian, barang Anda harus dalam kondisi yang sama dengan yang Anda terima
  3. Garansi hanya berlaku untuk "FOOM Stick".
  4. Sebagai syarat garansi maupun penggantian produk, kami memerlukan tanda terima atau bukti pembelian dan juga harus dalam kemasan aslinya.
  5. Ada situasi tertentu di mana Anda tidak bisa mendapatkan penukaran dan garansi:
- Perangkat secara fisik telah rusak karena kesalahan penggunaan (karena jatuh, terkena tumpahan cairan, atau karena kesalahan pengguna)
- Perangkat rusak karena penggunaan pod/catridge lebih dari 3 kali
- Perangkat rusak karena pengisian daya baterai FOOM Stick seharian yang membuat baterai rusak
- Produk apa pun yang tidak dalam kondisi aslinya, rusak atau hilang bagian tertentu karena kesalahan sendiri bukan kesalahan kami
- Produk apa pun yang meminta penggantian lebih dari 30 hari setelah pengiriman
- Setelah melalui proses screening oleh CS dan dinyatakan kerusakan pada perangkat disebabkan oleh kesalahan pengguna maka ketentuan garansi tidak akan berlaku (Hasil Verifikasi oleh admin CS mutlak)
 
TATA CARA KLAIM GARANSI DAN ATAUPUN PENGGANTIAN:
1. Lakukan pendaftaran pada form Garansi setelah pembelian  
2. Jika dikemudian hari terjadi kendala/kerusakan. Maka lakukan proses Screening dan Verifikasi melalui whatsapp CS kami. CS kami akan melakukan verifikasi terlebih dahulu dan dalam 1X24 jam akan kami konfirmasikan perihal garansi/penggantian produk FOOM Anda.
3.  Jika anda belum melakukan proses pendaftaran saat setelah pembelian, maka silahkan melakukan registrasi terlebih dahulu melalui link berikut https://foom.id/pages/warranty dan konfirmasi ulang ke CS kami melalui whatsapp

3. Jika garansi Anda sudah mendapatkan konfirmasi oleh CS kami, maka silahkan mengirimkan FOOM Stick Anda ke Alamat yang akan dikonfirmasi oleh CS/Email CS.

 

NB: Anda akan bertanggung jawab untuk membayar biaya pengiriman Anda sendiri untuk mengembalikan produk Anda. Biaya pengiriman tidak dapat dikembalikan. Tetapi biaya pengiriman kembali ke lokasi Anda, itu adalah tanggung jawab kami. Durasi pengiriman kembali akan tergantung di mana Anda tinggal, itu akan sangat bervariasi. 

 

 

the importance of social proof