KEBIJAKAN GARANSI DAN PENGGANTIAN PRODUK | FOOM Lab Global

SYARAT DAN KETENTUAN

Garansi diberikan untuk kerusakan pada FOOM Pod selama 1 bulan sejak tanggal pembelian produk, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Penggantian berlaku untuk produk FOOM jika terjadi:

  • Kesalahan pengiriman oleh pihak FOOM.
  • Kerusakan atau cacat produk selama proses pengiriman.

Layanan penggantian hanya berlaku maksimal 30 hari setelah produk diterima oleh pelanggan.


KEBIJAKAN GARANSI & PENGGANTIAN

  1. Kondisi Garansi dan Penggantian

    • Garansi hanya berlaku untuk FOOM Pod.
    • Penggantian dilakukan apabila terjadi kesalahan pengiriman atau produk mengalami kerusakan/cacat produksi.
    • Klaim harus diajukan dalam waktu 30 hari setelah pembelian atau penerimaan produk.
    • Barang harus dalam kondisi yang sama seperti saat diterima, disertai tanda terima atau bukti pembelian, dan dalam kemasan asli.

  2. Ketentuan yang Membatalkan Garansi

    • Kerusakan perangkat akibat kesalahan penggunaan, seperti jatuh, terkena cairan, atau kelalaian pengguna.
    • Kerusakan akibat penggunaan pod/cartridge lebih dari 3 kali.
    • Kerusakan akibat pengisian daya baterai FOOM Pod secara terus-menerus yang menyebabkan kerusakan baterai.
    • Produk dalam kondisi tidak asli, rusak, atau kehilangan komponen akibat kesalahan pengguna.
    • Pengajuan klaim lebih dari 30 hari sejak penerimaan produk.
    • Hasil verifikasi kerusakan oleh tim CS menyatakan kerusakan terjadi akibat kesalahan pengguna. (Keputusan tim CS bersifat final.)

TATA CARA KLAIM GARANSI ATAU PENGGANTIAN

  1. Pendaftaran Garansi

    • Daftarkan produk pada formulir garansi melalui tautan berikut: https://foom.id/pages/warranty.
    • Jika klaim dilakukan tanpa pendaftaran awal, harap segera registrasi sebelum melanjutkan proses klaim.

  2. Proses Screening dan Verifikasi

    • Hubungi tim CS melalui WhatsApp untuk melakukan proses screening dan verifikasi.
    • Verifikasi akan diproses dalam waktu 1x24 jam, dan CS akan memberikan konfirmasi terkait status klaim Anda.

  3. Pengiriman Produk untuk Klaim

    • Jika klaim diterima, kirimkan FOOM Pod ke alamat yang akan diinformasikan oleh CS melalui WhatsApp atau email.


CATATAN PENTING

  • Pelanggan bertanggung jawab atas biaya pengiriman produk ke FOOM.
  • Biaya pengiriman tidak dapat dikembalikan.
  • Biaya pengiriman kembali ke pelanggan akan ditanggung oleh FOOM.
  • Durasi pengiriman kembali tergantung pada lokasi pelanggan.
the importance of social proof

Net Orders Checkout

Item Price Qty Total
Subtotal 0
Shipping
Total

Shipping Address

Shipping Methods