Apa Itu AIO POD? Inilah Tips Merawatnya Agar Awet Dan Terjaga | FOOM Lab Global

Apa Itu AIO POD? Inilah Tips Merawatnya Agar Awet Dan Terjaga

Sekarang ini bukan masanya menggunakan rokok batangan yang terbuat dari tembakau. Teknologi menawarkan hal baru yang lebih modern dan canggih untuk para perokok sehingga lebih nikmat dan mudah dibawa kemana-mana, yaitu vape.

Cara merokok model vaping sudah banyak dilakukan di era sekarang ini, jenis yang umum digunakan yaitu AIO POD. Apa itu AIO POD? merupakan perangkat merokok model vaping yang tersusun dari elemen POD. Bagi Anda yang sudah memilikinya, tentu perlu melakukan perawatan agar awet dan tidak mudah rusak. Bagaimana cara merawatnya? Yuk simak penjelasan ini:

  1. Mengisi Daya Baterai Tepat Waktu

Hal pertama yang perlu Anda lakukan untuk menjaga AIO POD awet yaitu dengan mengisi daya baterai tepat waktu. Dengan menggunakan baterai, Anda akan mendapatkan pengalaman vaping yang optimal dan lebih puas.

  1. Isi Ulang Tangki Vape

Jangan biarkan tangki vaping kering tanpa isi. Hal ini akan menyebabkan kerusakan tangki vape secara permanen. Juga menimbulkan rasa terbakar ketika menggunakannya. Untuk itu, pastikan cairan vape terisi alias tidak kering. Itulah cara merawat setelah mengenal Apa itu AIO POD?.

  1. Gunakan Liquid Yang Tepat

Cairan liquid yang Anda gunakan dapat mempengaruhi AIO POD. Dimana liquid dengan kualitas rendah bisa menyebabkan kerusakan permanen pada tangki vape. Pastikan Anda menggunakan cairan liquid yang disarankan.

  1. Hindarkan POD Dari Suhu Ekstrim

Perawatan yang bisa Anda lakukan selanjutnya yaitu menyimpan AIO POD di tempat yang benar. Jangan biarkan tanki vape Anda berada di tempat yang terlalu basah atau terlalu kering. Tentu hal ini akan menyebabkan kerusakan pada tangki. Lantaran suhu yang terlalu tinggi akan menyebabkan kerusakan pada baterai.

  1. Rutin Membersihkan Vape

Merawat AIO POD dengan baik dimulai dengan membersihkannya secara rutin. Bagian POD yang biasanya terkena sisa cairan atau debu terletak pada konektor dan mulut pod. Gunakan kapas, tisu, atau kain lembut untuk membersihkan area tersebut.

Sekian pembahasan mengenai tips memelihara AIO POD dengan baik agar lebih awet. Sebelumnya Anda perlu memperhatikan Apa itu AIO POD?. sebagai bahan pertimbangan. Jadi jangan abaikan hal ini jika ingin memakai!

the importance of social proof

Net Orders Checkout

Item Price Qty Total
Subtotal 0
Shipping
Total

Shipping Address

Shipping Methods