FOOM Pod Itu Apa: Pengertian, Cara Kerja, Dan Kelebihannya | FOOM Lab Global

FOOM Pod Itu Apa: Pengertian, Cara Kerja, Dan Kelebihannya

Apa itu FOOM Pod? Pertanyaan ini tak jarang meluncur dari para pemula yang berniat pindah ke rokok elektrik (e-cigarettes) atau vape. Beberapa tahun terakhir, popularitas vape telah mengalami peningkatan karena menawarkan sejumlah kelebihan, termasuk dari segi penggunaan, variasi rasa, dan desain. Mengenal jenis dan brand-nya pun akan membantu Anda menemukan yang tepat.

Mengenal pod vape

FOOM adalah salah satu brand rokok elektrik yang mengeluarkan serangkaian produk menarik dan aman bagi vapers di Indonesia. Tak terkecuali pod vape yang jadi topik utama dalam artikel ini. Lalu, bagaimana cara kerja dan apa saja kelebihan yang ditawarkan produk tersebut?

Secara garis besar, pod merupakan jenis vape yang dipakai untuk mengisap nikotin lewat corong yang tersambung ke badan alat bermagnet. Adapun bagian tadi terletak di mesin vape. Teknologi sub-ohm yang terdapat pada pod pun mampu menghasilkan uap dengan suhu dan daya rendah.

Jika dibandingkan, FOOM Pod mempunyai bentuk yang lebih kecil dibandingkan mod. Kemudian, desainnya pun dirancang agar bersahabat dengan pemula. Di pasaran, jenis rokok elektrik tersebut tersedia dalam dua pilihan berdasarkan isinya, yakni yang refillable (bisa isi ulang dan pre-filled (tak bisa diisi ulang).

Sementara dari isinya, pod vape dapat menggunakan salt nicotine (salt nic) atau hybrid liquid yang sudah pod friendly. Dengan begitu, Anda yang masih berada di tahap perkenalan mampu menikmati sensasi vaping terbaik sesuai dosis yang disarankan.

Cara kerja pada pod vape

Ada tiga komponen utama yang menyusun pod vape, antara lain device, coil, dan cartridge. Cara kerjanya sendiri sangat sederhana. Ketika vape sudah diisi cairan dan baterai diaktifkan, maka coil akan dipanaskan untuk menguapkan cairan hingga menghasilkan uap. Setelah itu, Anda dapat menghirup FOOM Pod melalui mulut selayaknya rokok biasa.

Pod vape pun mempunyai sistem yang terdiri atas berbagai bentuk. Sebut saja persegi panjang menyerupai e-cigarette seperti vape kebanyakan. Ada pula yang berbentuk kotak hingga kerikil yang terbilang unik. Anda dapat mengoperasikannya secara otomatis atau menggunakan tombol tertentu yang terdapat pada bodi vape.

Berbagai kelebihan pod vape

Ketika memilih pod vape dari FOOM, Anda akan menerima macam-macam kelebihan seperti:

  • Pemakaian yang mudah. Dari penjelasan di atas, Anda dapat menilai pemakaian mudah yang ditawarkan pod vape. Pemula hanya perlu mengisinya dengan e-liquid favoritnya, lalu aktifkan baterai untuk menghirupnya;
  • Punya portabilitas tinggi. FOOM Pod termasuk brand yang memproduksi vape dengan desain ringkas, sehingga mudah dibawa ke mana pun. Maka dari itu, vape yang satu ini bisa Anda bawa untuk traveling dan menaruhnya di dalam tas;
  • Tawarkan rasa beragam. Salah satu faktor yang membuat pod vape digemari adalah rasa liquid yang beragam. Anda yang pengin bereksperimen pun tak perlu mengganti coil­­-nya dulu yang membuatnya semakin praktis dipakai;
  • Perawatan yang praktis. Dibandingkan jenis lain, pod vape mempunyai coil dengan masa pakai lebih pendek. Namun, penggantiannya sangat praktis tanpa membongkar atau merakit. Dengan kata lain, perawatannya pun mudah;
  • Pengalaman yang efisien. Satu lagi kelebihan yang diberikan pod vape adalah efisiensi dalam menggunakannya. Selain karena resistensi coil yang rendah, uap yang dihasilkan pun lebih tebal dengan nikotin yang mudah diserap.

Semoga informasi ini membuat Anda tak ragu lagi memakai FOOM Pod untuk pengalaman vaping terbaik!

the importance of social proof

Net Orders Checkout

Item Price Qty Total
Subtotal 0
Shipping
Total

Shipping Address

Shipping Methods