Eksplorasi Lengkap Cigarette Series: Kombinasi Rasa Tradisional dan Modern jadi satu | FOOM Lab Global

Eksplorasi Lengkap Cigarette Series: Kombinasi Rasa Tradisional dan Modern jadi satu

Menghentikan kebiasaan merokok untuk sebagian orang bukan hal yang mudah. Nikotin yang terkandung dalam rokok bisa menciptakan ketergantungan yang sulit untuk diatasi. Namun, keinginan untuk hidup lebih sehat dan mengurangi risiko penyakit serius membuat banyak perokok aktif mencari alternatif. Liquid salt nic Cigarette series dari FOOM bisa menjadi sebuah solusi inovatif bagi FOOMers yang perlahan ingin mulai beralih dari rokok konvensional, karena Cigarette series merupakan liquid dengan rasa seperti rokok pada umumnya tetapi tidak meninggalkan bau dan asap. Cari tahu ada varian apa saja yuk di bawah ini!


Liquid ICY Menthol

  

Rasa pertama yang perlu kamu tahu adalah Icy Menthol. Perpaduan sensasi dingin mint dan tembakau menciptakan pengalaman yang menyegarkan dan memuaskan. Liquid Icy Menthol menawarkan kesejukan yang intens, memberikan rasa segar di setiap hisapan, sambil tetap mempertahankan cita rasa tembakau yang khas. Kombinasi ini sempurna untuk mereka yang mencari alternatif yang menyenangkan dan berbeda dari rokok biasa. Icy Menthol juga cocok untuk FOOMers yang menyukai kandungan nikotin yang tinggi karena tersedia ukuran Icy Menthol 30mg dan Icy Menthol 50mg.

 

Liquid Mild Tobacco

MILD TOBACCO [Cig Series] New Packaging - FOOM Lab Global  MILD TOBACCO [Cig Series] New Packaging - FOOM Lab Global

Liquid Cigarette series yang ini adalah pilihan ideal bagi pencinta tembakau yang menginginkan pengalaman yang menenangkan dan sangat nikmat. Dengan perpaduan rasa tembakau yang lembut dan halus, liquid ini memberikan keseimbangan sempurna antara kekayaan rasa tembakau tanpa kesan yang terlalu kuat. Cocok untuk mereka yang mencari sensasi autentik tembakau dengan nuansa yang ringan dan halus, Liquid Mild Tobacco tersedia dalam ukuran 50mg untuk memenuhi kebutuhan nikotin yang lebih tinggi.


Liquid ICY Mint

 

Perpaduan antara spicy aromatic yang pedas dan balutan mint yang menyegarkan menciptakan pengalaman yang unik dan menggugah selera yang bisa FOOMers dapatkan dari liquid Cigarette series, ICY Mint ini. Liquid ICY Mint dapat memberikan sensasi kesejukan yang intens di setiap hisapan, sambil tetap mempertahankan aroma rempah yang khas. Kombinasi ini sangat cocok untuk mereka yang mencari rasa yang berbeda dan menyegarkan.

 

Liquid Java Kretek

  

Selanjutnya adalah Liquid Java Kretek. Rasa khas kretek Indonesia dengan perpaduan tembakau dan cengkeh menciptakan sensasi yang unik dan memikat. Liquid Java Kretek menawarkan rasa yang seimbang dengan aroma kretek pedas yang khas, memberikan kenikmatan yang berbeda di setiap hisapan. Kombinasi ini sangat cocok untuk mereka yang mencari pengalaman merokok yang autentik dan tradisional, namun tetap nyaman. 

 

Liquid Indo Filter

  

Jika FOOMers mencari liquid dengan sensasi tembakau dan cengkeh yang lebih tebal, Liquid Indo Filter Cigarette Series dari FOOM ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Perpaduan rasa tembakau asli Indonesia yang kaya dengan sentuhan filter yang lembut dan modern menciptakan pengalaman yang autentik dan memuaskan, terutama jika dibandingkan dengan Java Kretek. Liquid Indo Filter hanya tersedia dalam ukuran 30ml.

 

Liquid Classic Blend

FOOM dengan bangga mempersembahkan varian baru dari Cigarette Series, yaitu Liquid Classic Blend. Perpaduan pada Classic Blend menawarkan sensasi throat hit yang halus dengan rasa klasik rokok yang diperkaya dari cengkeh. Ditambah dengan kesejukan yang lembut untuk meningkatkan sensasi throat hit tanpa berlebihan, serta sentuhan manis yang seimbang dan nuansa kelegitan di akhir. Liquid Classic Blend tersedia hanya dalam ukuran 30ml.


Liquid Classic Blend melengkapi kekurangan dari setiap varian rasa Cigarette series sebelumnya, memberikan pengalaman vaping modern dengan esensi merokok tanpa bau dan api. Bagaimana FOOMers apakah sudah ada liquid Cigarette series incaran FOOMers saat ini? yuk kamu bisa dapatkan liquid Cigarette series dengan ukuran 30ml ini dengan harga Rp 110.000 saja loh, segera checkout melalui official website, Shopee, Tokopedia atau toko vape terdekat di kota kamu!

the importance of social proof

Net Orders Checkout

Item Price Qty Total
Subtotal 0
Shipping
Total

Shipping Address

Shipping Methods