FOOM NOW: Inovasi Terbaru FOOM dalam Layanan Pengiriman | FOOM Lab Global

FOOM NOW: Inovasi Terbaru FOOM dalam Layanan Pengiriman

FOOMers pasti pernah dong mengalami situasi mepet membutuhkan produk FOOM dengan cepat. Misalkan seperti sedang di jalan taunya liquid habis, lagi nongkrong eh harus ganti catridge, atau bahkan ketinggalan device pod. Kalau udah ngalamin hal hal kayak gini bisa auto bete seharian dong? Nah pas banget kini FOOM Now hadir untuk menjadi solusi atas kekhawatiran kamu!

Layanan ini didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan FOOMers yang membutuhkan produk-produk FOOM secara mendadak atau dalam waktu yang sangat singkat. FOOM NOW hadir dengan komitmen untuk menyediakan pengalaman berbelanja yang lebih cepat, lebih mudah, dan lebih memuaskan bagi konsumen.

Salah satu alasan utama di balik pembuatan FOOM NOW adalah untuk memenuhi permintaan pasar akan aksesibilitas produk FOOM dalam waktu yang cepat. Dalam kehidupan modern yang serba cepat saat ini, kebutuhan akan produk-produk konsumtif seringkali muncul secara tiba-tiba. FOOM NOW hadir sebagai solusi untuk memastikan bahwa FOOMers dapat dengan mudah mendapatkan produk FOOM favorit mereka tanpa harus menunggu waktu pengiriman yang lama atau menemui kendala lainnya.

Fitur Unggulan FOOM Now

1. Verifikasi data diri yang mudah

Tidak perlu menunggu lama akun FOOM Now kamu akan segera aktif, asalkan kamu sudah memenuhi segala ketentuan yang ditetapkan seperti, foto dengan jelas dan tidak blur, gaya mengikuti instruksi, KTP tidak rusak dan bisa terbaca dan yang paling penting adalah usia kamu di atas 21 tahun.

2. Stok terjamin dan ketersediaan produk yang lengkap

FOOMers tidak perlu khawatir akan kehabisan produk FOOM favoritmu, karena FOOM NOW memiliki koneksi langsung dengan gudang utama FOOM, sehingga stok untuk kamu terjamin aman.

3. Bisa instant delivery dan self pick up

FOOM NOW menawarkan layanan instan delivery yang memungkinkan kamu untuk menerima pesanan dalam waktu yang singkat di bawah 2 jam saja! Untuk FOOMers yang lebih suka mengambil sendiri, FOOM NOW juga menyediakan opsi self pick up juga di FOOM Store, memungkinkan kamu untuk mengambil produk FOOM favorit kamu sesuai dengan waktu yang kamu inginkan.

4. Loyalty program untuk kamu pelanggan setia

Kini setiap pembelian produk apapun kamu bisa dapatkan poin 5% dari total pembelian. Kamu bisa mendapatkan 1 poin = Rp 1 yang bisa kamu redeem dengan penawaran ekslusive hanya di FOOM Now. 

5. FOOM Now baru tersedia di Jakarta area

Saat ini FOOM Now baru tersedia di Jakarta saja, meskipun begitu FOOM Now sedang mempersiapkan ekspansi layanan ini ke kota-kota lain. Dengan demikian, lebih banyak orang akan dapat menikmati manfaat dari kecepatan dan kemudahan berbelanja dengan FOOM NOW.

 

 

#SemudahItuSecepatItu menggambarkan komitmen FOOM untuk memberikan pengalaman berbelanja yang sesuai dengan kebutuhan dan ekspektasi pengguna. FOOM Now mengusung filosofi bahwa berbelanja tidak harus rumit atau memakan waktu, tetapi dapat dilakukan dengan semudah dan secepat mungkin. Rasakan kemudahan dan kecepatan berbelanja produk FOOM dengan download FOOM Now sekarang! #SecepatItuSemudahItu

the importance of social proof

Net Orders Checkout

Item Price Qty Total
Subtotal 0
Shipping
Total

Shipping Address

Shipping Methods