FOOM Pod, Brand Rokok Elektrik Terbaik Di Indonesia | FOOM Lab Global

FOOM Pod, Brand Rokok Elektrik Terbaik Di Indonesia

Dari sekian banyak produk vape yang ada, FOOM Pod menjadi salah satu brand yang paling banyak disukai oleh pengguna rokok elektrik. FOOM merupakan singkatan dari Forget Old Method of Smoking. Pemilik brand pod asal Indonesia ini adalah Teguh B Ariwibowo.

Visi dan misi FOOM yaitu membantu para perokok dewasa beralih ke konsumsi nikotin dengan cara yang lebih aman. Untuk mewujudkan visi misi tersebut, FOOM bekerja sama dengan pabrikan lokal yang terpercaya. 

Perangkat Pod dari FOOM memiliki desain ramping dengan ketersediaan pilihan seri produk yang beragam. Pihak FOOM mengklaim bahwa fitur canggih pada perangkat pod besutan mereka akan memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan bagi para penggunanya.

Pod dari FOOM juga memiliki sejumlah pilihan warna device yang bisa disesuaikan dengan karakter pemiliknya. Mulai dari warna wild purple, space grey, brilliant gold, absolute black hingga shocking pink. 

Spesifikasi FOOM Pod

Pod milik FOOM memiliki spesifikasi yang didukung oleh penggunaan teknologi terbaru diantaranya:

  • Power output sebesar 11 W
  • Battery capacity sebesar 580 mAh  
  • Cartridge capacity sebanyak 2 ml
  • Charging port USB-C
  • X LED Lights 

Di samping itu, terdapat beberapa fitur tambahan yang sangat memanjakan penggunanya, seperti:

  • 2 pilihan cartridge : large capacity prefilled dan refillable cartridges
  • Refillable cartridges dapat diisi ulang sampai 6 kali
  • Leakage prevention upgrade
  • Mesh coil untuk penggunaan lebih banyak rasa dan ceramic coil untuk pengalaman vaping yang lebih baik. 

6 Kelebihan Pod Dari FOOM

Pod keluaran FOOM menawarkan sejumlah kelebihan yang mungkin tidak dimiliki oleh brand rokok elektrik lainnya. Sebagai informasi untuk Anda, berikut adalah enam kelebihan menggunakan pod dari FOOM. 

  1. Terdapat Dua Pilihan Cara Penggunaan

FOOM menyediakan dua cara penggunaan pod yang bisa dipilih sesuai selera, yaitu close dan open system. Fitur ini tentu sangat bermanfaat bagi pengguna pod pemula maupun yang sudah berpengalaman. 

  1. Desain Perangkat Yang Menarik

Tidak hanya memiliki banyak varian warna, brand rokok elektrik yang satu ini juga mempunyai desain pod yang menarik. Konsep minimalis dan elegan yang dimilikinya sangat cocok digunakan oleh vaper pria maupun wanita. Ketika pod digunakan, Anda akan memiliki tampilan yang stylish dan kekinian. 

  1. Material Yang Solid Dan Kokoh

Kelebihan FOOM Pod yang selanjutnya adalah terbuat dari material atau bahan yang solid dan kokoh. Ini membuat penggunanya dapat menggenggam pod dengan mudah dan nyaman. Dengan perawatan yang benar, material pod beserta komponen-komponennya juga tidak akan mudah rusak. 

  1. Rasa Lebih Pekat

Tidak sedikit pengguna produk vape mengeluhkan rasa liquid pod yang hambar. Namun, dengan menggunakan Pod dari FOOM, keluhan tersebut tidak akan Anda rasakan. FOOM menawarkan rasa liquid pod yang lebih pekat namun tetap terasa seimbang. Hal tersebut tentu saja akan memberikan pengalaman vaping yang unik.

  1. Pengisian Daya Perangkat Yang Lebih Cepat 

Pod dari FOOM memiliki fitur pengisian daya perangkat yang lebih cepat daripada produk rokok elektrik lainnya. Ya, dengan kapasitas baterai sebesar 580 mAh pengisian pod tidak lagi membutuhkan waktu yang lama. Selain itu, fitur ini juga membuat penggunaan pod menjadi lebih awet meski sering digunakan. 

  1. Dilengkapi Teknologi Anti Bocor

Kelebihan pod dari FOOM terakhir yaitu adanya cartridge bawaan yang dilengkapi teknologi anti bocor. Inovasi ini membuat Anda tidak perlu khawatir terhadap risiko cairan atau liquid bocor ketika sedang digunakan 

Demikianlah ulasan mengenai FOOM Pod sebagai brand rokok elektrik terbaik di Indonesia. Bagaimana, tertarik untuk menggunakan produk pod yang mengagumkan dari FOOM? Jika iya, pastikan Anda membelinya melalui official store terdekat.
the importance of social proof

Net Orders Checkout

Item Price Qty Total
Subtotal 0
Shipping
Total

Shipping Address

Shipping Methods