Inilah Ciri-Ciri Liquid Salt Nic yang Wajib Kamu Ketahui | FOOM Lab Global

Inilah Ciri-Ciri Liquid Salt Nic yang Wajib Kamu Ketahui

 Industri vape kian berkembang pesat sejak awal kemunculannya. Salah satu inovasi yang terlahir dari perkembangan tersebut yaitu liquid salt nic. Liquid salt nic sendiri adalah liquid vape yang mengandung nikotin dalam bentuk alami. Berbeda dari freebase, liquid salt nic berasal dari daun tembakau alami.

Namun, hingga saat ini masih terdapat beberapa orang yang belum mengetahui ciri-ciri liquid salt nic.

Ciri-Ciri Liquid Salt Nic

Berikut ini adalah ciri-ciri liquid salt nic yang wajib kamu ketahui, antara lain:

1. Kadar Nikotin Tinggi

Ciri-ciri liquid salt nic yang pertama adalah liquid salt nic memiliki kadar nikotin yang tinggi. Kadar nikotin salt nic lebih tinggi dibandingkan liquid freebase karena dapat mencapai 50mg. Akan tetapi, karena perkembangan dunia vape, ada beberapa liquid salt nic dengan tingkat nikotin yang cukup rendah.

2. Throat Hit Lebih Lembut

Ciri-ciri liquid salt nic yang kedua adalah liquid salt nic menghasilkan sensasi throat hit yang lembut. Hal ini dikarenakan liquid salt nic memiliki kadar alkali yang lebih rendah sehingga sensasi throat hit yang dihasilkan tidak terlalu menggaruk tenggorokan. 

3. Uap Lebih Sedikit

Ciri-ciri liquid salt nic yang ketiga adalah liquid salt nic memproduksi uap yang lebih sedikit dan cukup tipis. Tingkat VG pada liquid salt nic dibuat lebih rendah agar mudah diuapkan oleh perangkat dengan tenaga yang kecil. Ini menyebabkan uap yang dihasilkan tidak setebal liquid freebase.

4. Cocok Untuk Pemula

Ciri-ciri liquid salt nic yang terakhir adalah liquid salt nic selalu disarankan untuk para pemula yang baru beralih dari rokok ke vape. Tingginya kadar nikotin pada liquid salt nic mampu membantu mengurangi keinginan untuk merokok, dan juga throat hit yang lembut pada liquid salt nic.

the importance of social proof

Net Orders Checkout

Item Price Qty Total
Subtotal 0
Shipping
Total

Shipping Address

Shipping Methods