Mengetahui Jenis-Jenis Liquid Vape | FOOM Lab Global

Mengetahui Jenis-Jenis Liquid Vape

Tidak sedikit yang lebih memilih rokok elektrik daripada rokok konvensional. Hal ini bukanlah tanpa alasan, mengingat penggunaan rokok elektrik seperti vape dinilai lebih aman dan fleksibel. Salah satu elemen penting yang ada di dalam perangkat vape adalah liquid. Liquid vape sendiri terdiri dari berbagai jenis dan rasa yang berbeda. 

Jika Anda juga sedang mempertimbangkan menggunakan vape untuk pertama kalinya. Sebaiknya pilihlah jenis liquid yang tepat. Agar tidak salah pilih, ketahui terlebih dahulu jenis-jenis liquid yang ada pada vape berikut ini. 

Liquid Salt Nic

Pertama, ada liquid jenis salt nic. Liquid salt nic menggunakan nikotin yang berasal dari garam alami dalam proses pembuatannya.

Walaupun memiliki konsentrasi nikotin yang cukup tinggi, pengguna vape dengan liquid salt nic akan merasakan sensasi throat hit yang lembut dan nyaman ketika dihirup. Liquid salt nic umumnya dipilih oleh perokok berat yang ingin mengurangi penggunaan rokok tembakau. 

Liquid Freebase

Jenis liquid vape yang selanjutnya adalah liquid freebase. Liquid freebase menggunakan nikotin dari hasil ekstraksi tembakau. Jenis liquid ini memiliki konsentrasi nikotin yang lebih rendah daripada liquid salt nic. Ini akan memberikan sensasi throat hit yang lebih kuat ketika vape dihirup.

Jika liquid salt nic kerap digunakan untuk perangkat POD, liquid freebase digunakan secara khusus untuk perangkat MOD. 

Liquid Hybrid

Terakhir, ada liquid hybrid. Liquid hybrid dibuat dari campuran dari liquid salt nic dan liquid freebase. Liquid yang satu ini umumnya memiliki konsentrasi nikotin sedang sehingga menawarkan sensasi throat hit yang lebih seimbang saat dihirup. 

Liquid hybrid bisa dijadikan alterrnatif bagi para pengguna rokok elektrik yang ingin mencoba pengalaman berbeda dari penggunaan liquid sebelumnya. 

Setiap produk rokok elektrik biasanya memiliki bahan-bahan tambahan untuk memberikan rasa dan meningkatkan kualitas liquid pada vape. Untuk itu, pastikan untuk selalu memeriksa label komposisi yang ada pada kemasan vape. 

Itulah informasi seputar jenis-jenis liquid vape yang ada di pasaran. Dengan mengetahui jenis-jenisnya, Anda tentu akan lebih mudah dalam memilih liquid sesuai keinginan.
the importance of social proof

Net Orders Checkout

Item Price Qty Total
Subtotal 0
Shipping
Total

Shipping Address

Shipping Methods