Mengulik varian rasa liquid saltnic Beverage series FOOM | FOOM Lab Global

Mengulik varian rasa liquid saltnic Beverage series FOOM

Sudahkah FOOMers menjelajahi keberagaman varian liquid saltnic FOOM, salah satunya varian Beverage Series? Jika belum, inilah waktu yang tepat untuk merasakan pengalaman baru dengan rasa yang segar dan berbeda. FOOM dapat memanjakan kamu dengan kesegaran liquid yang ditawarkan melalui rangkaian varian beverage istimewa ini. Dari liquid beverage favorit yang sudah terkenal hingga tambahan varian terbaru, apakah FOOMers sudah coba? Cari tahu selengkapnya di bawah ini.


Beverage series varian pertama

Liquid Iced Cappuccino

Nikmati sensasi es kopi krimi dengan paduan rasa susu, karamel, dan kopi yang nikmat. Rasakan kelezatan klasik dari Iced Cappuccino dengan aroma yang pekat dan sentuhan dingin yang nikmat.

Liquid Fresh Cola 


Rasa liquid Fresh Cola yang manis dan berkarbonasi menghadirkan citarasa yang unik dan memikat, ditambah sensasi dinginnya yang menyegarkan cocok dinikmati sebagai penyegar di berbagai kesempatan.

Liquid Iced Tea

Nikmati sensasi teh dingin dengan sentuhan teh hitam dan melati. Cita rasa seduhan teh yang manis khas serta dingin es memberikan kesegaran dan kenikmatan rasa yang pas. Menjadikan Iced Tea Beverage series pilihan sempurna untuk dinikmati kapanpun.

Beverage series varian baru

Liquid Orange Water

Nikmati sensasi baru dari liquid beverage varian baru, Orange Water. Rasakan kelezatan air jeruk dengan sentuhan segar dari jeruk dan lime yang halus, menciptakan keselarasan yang sempurna antara dua rasa yang berbeda. Bersiaplah untu merasakan ke dalam suasana kebun jeruk yang penuh semangat dengan setiap hisapan menyegarkan dari liquid Orange Water.

Liquid Sparkling Water

Rasakan kesegaran liquid beverage, Sparkling Water dari New Beverage series dengan sentuhan soda dan aroma lime. Setiap hirupan membawa sensasi yang menyegarkan dan manis yang seimbang, memberikan pengalaman vaping yang menyenangkan dan menyegarkan. Siapkan diri FOOMers untuk terhanyut dalam sensasi ringan dan bersemangat dari rasa soda dan lime ini.

Liquid Coconut Water

BEVERAGE SERIES - FOOM Lab GlobalBEVERAGE SERIES - FOOM Lab Global

Rasakan kesegaran tropis yang menyegarkan dengan beverage series liquid Coconut Water, diperkaya dengan sentuhan cooling. Nikmati kesegaran air kelapa yang autentik dan tekstur kenyal nata de coco. Sensasi dingin yang menyegarkan melalui setiap nafas akan memberikan pengalaman vaping yang menenangkan dan memikat. Siapkan diri kamu untuk terhanyut dalam suasana tropis yang sejuk dengan setiap hembusan dari liquid coconut water ini.

Selain memiliki varian rasa yang luar biasa, liquid saltnic Beverage series juga terbuat dari bahan berkualitas. Dengan kombinasi Saltnic PG:VG yang tepat dan penggunaan USP Propylene Glycol serta USP Vegetable Glycerin, FOOM menjamin bahwa FOOMers akan mendapatkan pengalaman vaping yang memuaskan.

Dapatkan liquid Beverage series hanya dengan Rp 110.000 saja di toko vape terdekat di kota kamu, market place dan official website FOOMTak peduli kapanpun dan dimanapun kamu berada, FOOM adalah teman yang sempurna untuk lengkapi aktivitas harian FOOMers! Temukan varian liquid freebase dan liquid saltnic lainnya seperti liquid Cigarette series, Boy William series, The Prediksi series. Selain liquid juga tersedia Pod X dan paket bundling FOOM yang bisa kamu pilih. FOOM #PerfectForAnyOccasion!

the importance of social proof

Net Orders Checkout

Item Price Qty Total
Subtotal 0
Shipping
Total

Shipping Address

Shipping Methods