AIO Pod yang Bagus Merk Apa? Cari Tahu Rekomendasinya di Sini! | FOOM Lab Global

AIO Pod yang Bagus Merk Apa? Cari Tahu Rekomendasinya di Sini!

AIO pod merupakan jenis pod vape all in one (AIO) yang komponennya saling menyatu satu sama lain. Maka dari itu, penggunaannya juga jadi lebih mudah, terlebih lagi buat kamu yang merupakan pengguna vape pemuka.

Ketika membeli vape AIO, kamu bisa temukan banyak pilihan di pasaran. Jadi, wajar saja kalau kamu jadi kebingungan. Tapi tenang saja, karena di sini ada beberapa rekomendasi yang layak buat kamu lirik, lho! Apa saja, ya?

Rincoe Tix Pod Vape

Salah satu keunggulannya ada di kapasitas baterai yang besar, plus fitur fast charging untuk pengisian daya yang cepat. Selain itu, jenis AIO pod yang satu ini juga memiliki cincin kontrol aliran udara dengan dua coil, yaitu coil 0.8 Ohm Mesh Coil dan 1.0 Ohm Regular Coil. Jadi, kamu bisa sesuaikan coil-nya sesuai liquid yang kamu gunakan.

Vape Upods Cube

Buat kamu yang tidak ingin memakai AIO vape dengan ukuran ribet, pilihan ini layak jadi pertimbangkan. Soalnya, ukuran bodinya memang lebih kecil daripada ukuran vape pada umumnya. Meski begitu, kapasitas baterainya mencapai 1500 mAh dan ada smart chip yang bisa menyesuaikan secara otomatis tergantung jenis coil dan liquid.

Smoant Pasito

Vape yang satu ini punya desain berbentuk kotak yang membuatnya nyaman digenggam. Apalagi, dimensinya memang cukup ringkas. Tak hanya itu saja, pengisiannya mudah dan nyaman, plus ada fitur aliran udara yang dapat kamu sesuaikan sesuka hati berdasarkan kebutuhanmu.

Joyetech Ego

Kamu tak perlu lagi khawatir kalau pod vape-mu bocor karena produk yang satu ini anti bocor, lho! Tak hanya itu saja, desainnya juga keren ditambah dengan desain kombinasi warna unik plus lampu indikator yang warnanya juga bisa berubah-ubah.

Smok Trinity Alpha Pod

Untuk AIO pod yang satu ini kamu bisa pilih satu dari tiga mode yang tersedia: Soft, Normal, dan Hard. Masing-masing mode nanti akan ditunjukkan pada panel mode indikator di bodi pod-nya. Tak hanya itu saja, masih ada baterai yang kapasitasnya cukup mumpuni, serta firing dengan kombinasi manual dan otomatis.
the importance of social proof

Net Orders Checkout

Item Price Qty Total
Subtotal 0
Shipping
Total

Shipping Address

Shipping Methods