Apa Perbedaan Nic 3 Dan 6 Terhadap Sensasi Hisap Merokok | FOOM Lab Global

Apa Perbedaan Nic 3 Dan 6 Terhadap Sensasi Hisap Merokok

Rokok elektrik atau vape memiliki kandungan Nikotin yang bisa difleksibelkan ketimbang rokok bakar hisap karena sejatinya vape adalah terapi pengurangan rokok. Dalam kandungan vape sebenarnya masih terdapat Nikotin atau Nic yang kadarnya 3 dan 6.  Simak ulasan Nic 3 dan 6 ini ya!

Apa Itu Nic 3 Dan 6? 

Nic merupakan singkatan dari Nikotin yang merupakan sebuah kandungan zat kimia tembakau pada rokok dengan kegunaan memberikan kenyamanan dan kepuasan saat menghisapnya. Nic sendiri mempunyai nomor seri 3 dan 6 sebagai alat ukur atau tingkat kekuatan hisapan. Nic 3 dan 6 tersedia dalam isi ulang vape atau rokok elektrik yang banyak dijual bebas dalam bentuk pod beragam rasa dan aroma.   

Perbedaan Nic 3 Dan 6 

Nic 3 dan 6 memiliki perbedaan dari tingkat kekuatan hisapannya, Nic 3 artinya Nikotin 3 mg sedangkan Nic 6 artinya Nikotin 6 mg. Kedua zat kimia pengisi vape tersebut mengupayakan penggunanya untuk mendapatkan sensasi kekuatan yang sesuai kebutuhan. Semakin tinggi Nikotinnya maka semakin enak dan kuat rasa ber-vapingnya tapi semakin rendah Nikotinnya maka semakin lembut dan ringan sensasi ber-vapingnya. 

Efek Yang Ditimbulkan Oleh Nic 3 Dan 6 

Bagi Anda yang sedang menjalani terapi berhenti kecanduan merokok bisa banget memakai vape sebagai media dalam mengurangi candu Nikotin yang terlalu kuat efeknya masuk ke tubuh. Awalnya menghisap vape Nic 6 akan hampir setara dengan rokok bakar hisap dan memberikan rasa nyaman kekuatan terbaik tapi lama kelaman rasa atau sense tersebut bisa disamarkan dengan varian aroma dan rasa buah. Pengalaman yang telah ada, banyak pecandu rokok vape saat ini bisa meredam emosi dan kecemasan ketika tidak tersedia rokok hisap bakar dan sedikit mulai bosan berkat vape. 

Dengan menurunnya rasa candu Nic 6 beralihlah ke Nic 3 yang lebih lembut sehingga tubuh Anda akan mulai beradaptasi dengan Nic 3. Nic 3 vape lebih memberikan pengalaman mengesankan karena Anda tetap bisa merasakan merokok tanpa harus terpapar terlalu kuat dengan kandungan Nikotin tinggi. Ingat ya, pecandu rokok bakar hisap memang lebih merasakan efek nyamannya secara lebih maksimal tapi memberikan keburukan kesehatan paru-paru. Banyak efek candu Nikotin yang sensitif dan mengakibatkan kanker mengerikan. Untuk itu, mulailah ber-vaping dengan liquid foom yang mengandung Nic 6 kemudian turunkan ke Nic 3. 

Apakah Sehat Memakai Vape?

Perlu Anda ketahui bahwa vape adalah sebuah alat terapi untuk mereka yang kesulitan dalam mengurangi kecanduan rokok bakar hisap. Mulanya, vape dibuat dengan sebuah kandungan Nic 9 yang cocok untuk Anda dengan frekuensi hisapan rokok bakar lebih dari 10 batang per hari. Kemudian Anda bisa menurunkan kadar Nic-nya menjadi 6 agar kesehatan Anda lebih terjaga. 

Barulah Anda menurunkan lagi ke vape Nic 3 yang lebih soft dan lembut agar Anda merasa bahwa keinginan merokok masih bisa terpenuhi dengan baik dan tidak terlalu tinggi meracuni tubuh Anda. 

Ber-vaping dengan liquid foom memberikan pengalaman terapi berhenti merokok yang lebih nyaman dan lebih terjaga kesehatannya. Konsultasikan tentang cara vaping yang tepat agar Anda tidak merasa kecemasan tinggi karena sense rokoknya tidak sesuai dengan keinginan merokok hisap bakar sebelumnya. 

Selalu beli isi ulang vape di stand atau gerai vape terpercaya dan legal karena lebih orisinal di setiap kandungannya.
the importance of social proof

Net Orders Checkout

Item Price Qty Total
Subtotal 0
Shipping
Total

Shipping Address

Shipping Methods