Mau Mencoba? Ini Beberapa Rekomendasi Vape Terbaik di Indonesia | FOOM Lab Global

Mau Mencoba? Ini Beberapa Rekomendasi Vape Terbaik di Indonesia

Vape adalah rokok elektrik yang sekarang ini sedang populer, terlebih generasi milenial. Vape dianggap sebagai alternatif pengganti rokok konvensional dengan kandungan nikotin dan tar yang rendah, dan juga rasa beragam. Tak heran jika banyak toko jual vape saat ini.

Apa Itu Vape?

Vape merupakan rokok elektrik yang mana cara kerjanya adalah memanaskan liquid atau cairan dengan pemanas. Uap dihasilkan ini lalu dihirup oleh para pengguna, sehingga hasilkan sensasi sama dengan merokok dengan rokok konvensional.

Vape jadi pilihan untuk Anda yang ingin cicipi cita rasa rokok lebih sehat tapi tetap terdapat kandungan nikotin dan juga ramah lingkungan. Sebagai pengganti rokok konvensional, vape semakin populer seiring dengan waktu berjalan, sehingga semakin mudah mencari tempat jual vape.

Beberapa Vape Terbaik di Indonesia

  • Tesla Invader 3

Vape ini punya bentuk cukup unik, seperti jerigen. Tesla Invader 3 termasuk mod mechanical sehingga tak punya layar seperti vape jenis electrical, sehingga pembakaran akan dilakukan tergantung kapasitas baterai.

Kekuatan pembakarannya diatur dengan kenop yang atur seberapa besar voltas. Untuk jaga suhu, pada bagian bawahnya ada sejumlah lubang ventilasi yang bisa keluarkan udara dari dalam vape.

  • Wismec Reuleaux 2/3

Vape ini mempunyai fitur unik. Sebab Wismec Reuleaux 2/3 bisa memakai 2 ataupun 3 baterai. Ketika memakai 3 baterai, otomatis pembakaran akan kian besar, karena dimodali tenaga lebih besar.

Desain minimalis pun jadi daya tarik utama vape ini. Namun, vape ini punya kualitas firing kurang baik ketika memakai 2 baterai. Tak hanya itu, cat mudah terkelupas jadi kelemahan vape ini.

  • Smoant Charon 218W

Vape Smoant Charon 218 watt termasuk vapor jenis elektrik ‘generik’. Sebab vape ini punya berbagai fitur mumpuni tapi dengan harga cukup terjangkau.

Vape ini punya kemampuan firing ganas. Tak hanya itu, material serta tampilan gagah sehingga sangat diminati.

Dengan memakai dua baterai, vape Smoant Charon 218 watt mampu hasilkan pembakaran baik dan juga uap terbilang banyak.

Itulah beberapa merek vape terbaik di Indonesia. Vape di atas cukup mudah ditemukan di berbagai tempat jual vape yang tersebar di berbagai daerah Indonesia.
the importance of social proof

Net Orders Checkout

Item Price Qty Total
Subtotal 0
Shipping
Total

Shipping Address

Shipping Methods