Review Foom Prediksi EL Baper, Ini Dia Rasanya! | FOOM Lab Global

Review Foom Prediksi EL Baper, Ini Dia Rasanya!

Kolaborasi dari Foom Prediksi memang tengah populer bagi kalangan penggemar vape di Indonesia. Bahkan keberadaan kolaborasi tersebut sudah menghadirkan sejumlah produk yang cukup laku keras di pasaran. Salah satunya adalah produk dari El Baper ini terbaru yang dihadirkan dari hasil kolaborasi tersebut. 

Seperti sudah kita ketahui bahwa industri vape ternyata terus mengalami perkembangan cukup pesat di Indonesia. Penggemar dari vape sendiri sangat beragam mulai dari anak kuliahan hingga para pekerja. Sebab vape menghadirkan sensasi yang berbeda dibandingkan dengan rokok. Melalui vape, Anda bisa merasakan sensasi dari rasa cairan liquid dan tidak merasakan aroma nikotin sama sekali. 

Review Fomo Prediksi El Baper 

Kalau berbicara mengenai dunia industri vape, tentu sudah banyak brand bermunculan di tanah Air. Salah satu merek yang cukup terkenal adalah Foom dimana selalu berinovasi dalam menghadirkan produk terbaru untuk penggemar rokok elektronik satu ini. 

Bahkan baru-baru ini, Fomo ternyata juga melakukan kolaborasi yang mungkin tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Yakni melakukan kolaborasi dengan Prediksi dimana merupakan klub motor yang sangat terkenal. Bagaimana tidak, keberadaan klub motor tersebut ternyata beranggotakan sejumlah public figure, komedian, aktor, pembawa acara hingga penyiar radio sekaligus. 

Dari hasil kolaborasi tersebut, ternyata sudah menghadirkan sejumlah produk yang bisa Anda pilih. Salah satu produk unggulan yang dimiliki oleh Fomo Prediksi adalah El Baper satu ini. Ini merupakan cairan liquid dengan rasa Banana Peanut Butter atau selai kacang. 

Rasa dari selai kacang yang halus dan creamy itulah tentu akan menjadi moodbooster bagi Anda sebelum mengawali hari. Adapun harga dari El Baper sendiri dibanderol dengan harga mulai dari Rp110.00 rupiah dengan volume 30 ml. Sedangkan untuk kandungan nikotin yang terdapat di dalamnya adalah sekitar 3 persen. 

Tips Menggunakan Vape Untuk Pertama Kalinya 

Keberadaan dari produk Foom X Prediksi di atas memang menjadi salah satu keunggulan tersendiri, tetapi Anda juga perlu ingat bahwa terdapat sejumlah tips dalam menggunakan vape. Sebab tidak sedikit dari Anda mungkin masih bingung bagaimana cara menggunakannya terutama pemula. Berikut kami berikan tips dalam menggunakan vape untuk pertama kalinya. 

  1. Selalu Memperhatikan Charger Untuk Pemakaian Vape 

Apabila Anda baru pertama kali akan menggunakan vape mungkin masih bingung berapa lama baterai tersebut akan bertahan. Biasanya lama tidaknya baterai akan bergantung pada seberapa seringkah menggunakan vape. Jadi pastikan Anda selalu memperhatikan charger dari baterai dahulu. 

  1. Jangan Lupa Membawa Liquid Kemanapun 

Jika Anda tetap ingin merokok menggunakan vape, maka jangan sampai lupa untuk membawa liquid kemanapun pergi. Nah, dari sekian banyaknya pilihan liquid maka dari Foom x Prediksi El Baper ini bisa menjadi pilihannya. Ini bisa menjadi cadangan jika ternyata cairan tersebut habis di tengah jalan. 

  1. Menggunakan Vape Yang Bagus 

Agar kegiatan vaping bisa berjalan dengan baik, maka pastikan juga apabila Anda menggunakan vape yang bagus terlebih dahulu. Cobalah luangkan waktu sebentar untuk membeli alat vape yang bagus dan dikombinasikan dengan liquid El Baper ini. Pastikan juga pod tersebut sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik Anda. 

  1. Pelajari Cara Menggunakan Vapor 

Terakhir, pastikan Anda juga mempelajari bagaimana cara menggunakan vapor dengan benar. Ini akan membuat Anda memperoleh pengalaman lebih menyenangkan dalam vaping. Ada berbagai teknik yang perlu Anda pelajari. 

Keberadaan dari liquid vape ternyata menjadi bagian yang sangat penting karena akan menentukan kenyamanan dalam kegiatan vaping. Salah satu liquid yang bisa dicoba adalah El Baper yang mempunyai aroma selai kacang. Yuk segera temukan liquid kolaborasi Foom Prediksi.
the importance of social proof

Net Orders Checkout

Item Price Qty Total
Subtotal 0
Shipping
Total

Shipping Address

Shipping Methods