Apa Saja Varian Rasa Liquid FOOM x The Prediksi? Cari Tahu di Sini! | FOOM Lab Global

Apa Saja Varian Rasa Liquid FOOM x The Prediksi? Cari Tahu di Sini!

Sebagai salah satu brand liquid vape terpopuler, FOOM selalu berupaya melahirkan varian-varian baru yang menarik bagi para penggunanya. Salah satunya adalah FOOM Prediksi, yang merupakan kolaborasi antara FOOM dengan The Prediksi.

Menariknya, kolaborasi FOOM dengan The Prediksi hadir dalam beberapa pilihan varian rasa. Mau tahu apa saja varian kolaborasi antara kedua brand ini? Yuk simak dulu penjelasannya berikut ini!

Varian Liquid FOOM Prediksi

Sebelum membahas lebih lanjut tentang varian rasa kolaborasi FOOM dengan The Prediksi, ternyata ada hadiah menarik yang bisa kamu koleksi untuk setiap pembelian FOOM Prediksi, lho!

Karena di setiap kemasan liquid FOOM x The Prediksi, ada satu buah Kartu TerPrediksi yang dapat kamu koleksi. Tak hanya sampai di situ saja, Kartu TerPrediksi bahkan juga bisa kamu tukar jadi hadiah eksklusif nan menarik, lho!

Selanjutnya, ini dia varian liquid FOOM x The Prediksi!

  • EL GAPLE (Grape & Apple)

Varian yang satu ini memiliki kombinasi rasa segar antara buah anggur dan apel. Rasanya yang fresh dijamin juga bisa membuat harimu jadi lebih fresh dan bersemangat. Dan pastinya, kesegaran rasa EL GAPLE juga bisa membuatmu jadi ketagihan, lho!

  • EL GOPE (Mango & Peach)

Untuk varian yang satu ini, FOOM x The Prediksi menggabungkan sensasi segar nan manis antara buah mangga dan peach. Liquid yang satu ini juga bisa memberikan sensasi dingin pada tenggorokan yang bertahan seharian.

  • EL MONTO (Almond & Gelato)

Kombinasi rasa almond dan susu yang manis nan lembut merupakan varian unik dari kolaborasi FOOM x The Prediksi yang wajib kamu coba. Bahkan, varian rasa yang satu ini bisa memberikan pengalaman seolah kamu sedang menikmati dessert lezat di Paris.

  • EL BAPER (Banana & Peanut Butter)

Eits, jangan baper dulu melihat namanya! Karena sensasi manisnya pisang yang nikmat jadi terasa lebih creamy ketika dipadukan dengan sentuhan selai kacang yang lembut. Tak ragu lagi, varian liquid FOOM x The Prediksi yang satu ini siap untuk jadi teman yang bisa nge-boost mood kamu setiap hari!

  • Bundling FOOM x The Prediksi Pod Green + Liquid

Rupanya, kolaborasi FOOM x The Prediksi tak hanya stop sampai varian liquid vape-nya saja, lho! Karena FOOM Prediksi juga hadir dalam paket bundling pod dan liquid yang cocok sebagai hadiah untuk orang lain ataupun self reward buat dirimu sendiri.

Dalam paket bundling pod dan liquid FOOM x The Prediksi, kamu akan mendapatkan stick device pod FOOM x The Prediksi dalam warna hijau, cartridge pod yang bisa diisi ulang, lanyard The Prediksi edisi khusus, kabel charger Type C, manual book, hingga liquid FOOM x The Prediksi berukuran 15 ml!

Spesifikasi Liquid FOOM x The Prediksi

Sebagai informasi tambahan, seluruh produk liquid FOOM x The Prediksi merupakan kategori Salt Nic atau Salt Nicotine, yang berarti kandungan nikotinnya berupa garam nikotin. Dengan begitu, konsentrasi nikotinnya lebih tinggi daripada jenis e-liquid biasa pada umumnya.

Untuk lebih jelasnya, berikut daftar bahan dan komposisi liquid FOOM x The Prediksi:

  • Volume: 30 ml
  • Kandungan nikotin: 3%
  • Saltnic PG:VG 50:50
  • USP Propylene Glycol
  • USP Vegetable Glycerin
  • Natural Flavor
Berkat konsentrasi nikotin yang lebih tinggi, artinya produk liquid FOOM Prediksi bisa mendapatkan dosis nikotin yang cukup hanya dalam beberapa hisapan. Dengan demikian, kamu terhindar dari risiko konsumsi liquid dalam jumlah berlebihan.
the importance of social proof

Net Orders Checkout

Item Price Qty Total
Subtotal 0
Shipping
Total

Shipping Address

Shipping Methods