Rekomendasi Liquid Salt Nic Dingin: Jelajahi Sensasi Liquid Dingin FOOM | FOOM Lab Global

Rekomendasi Liquid Salt Nic Dingin: Jelajahi Sensasi Liquid Dingin FOOM

FOOMers sedang mencari referensi liquid dingin? Selain dari varian liquid dingin atau ICY series FOOM yang sudah dikenal, ternyata masih ada rasa lain dengan sensasi dingin yang sama menyegarkan seperti ICY Series loh. FOOMers sudah tau belum? Jangan khawatir, kami telah mengumpulkan pilihan terbaik untukmu. Kini, temukan rekomendasi liquid salt nic dingin untukmu, baik yang tergabung dalam ICY series maupun varian lainnya, simak di bawah ini!

Varian rasa liquid ICY Series FOOM

1. ICY Mango

ICY Mango liquid dingin

Rasakan kesegaran mangga yang manis dan segar dengan liquid ICY Mango. Setiap tetesnya memberikan sensasi segar yang memanjakan, seolah-olah kamu sedang menggigit langsung buah mangga yang baru dipetik. Dengan liquid ICY Mango, hari-harimu akan menjadi lebih cerah dan menyegarkan.

2. ICY Apple

ICY Apple atau Apple Burst liquid dengan sensasi dingin

Apakah FOOMers mengenal liquid Apple Burst kami? Kini, liquid ini telah hadir dengan nama baru, ICY Apple, dengan kemasan baru dan lebih fresh pastinya FOOMers akan lebih suka! Rasakan perpaduan manis dan asam dari buah apel hijau pada liquid ICY Apple ini. Sensasi dingin yang tak tertandingi di setiap tetesnya menjadikannya pilihan sempurna untuk menemani hari-harimu yang panas!

3. ICY Berry

Sensasi segar dan menggugah selera dari ICY Berry tidak akan membuatmu kecewa. Setiap hirupan membawa aroma harum dari campuran berry yang manis dan asam. Tidak seperti yang lain, sensasi ini seolah-olah membawa kamu langsung menikmati buah-buahan segar dari kebun. Kombinasi manis dan segar dari buah berry menciptakan pengalaman yang menggoda, memberikan keceriaan dan kesegaran sepanjang hari. Dengan ICY Berry, kamu akan merasakan kesegaran yang tak tertandingi, membawa kebahagiaan di setiap hisapan.

4. ICY Banana

ICY Banana atau Pisang Rakyat liquid freebase dingin

Tetap segar dan memukau, ICY Banana (sebelumnya dikenal sebagai Pisang Rakyat) hadir dengan sensasi baru yang menakjubkan. Liquid ini menggambarkan rasa pisang manis, creamy, dan tebal, disempurnakan dengan sensasi dingin maksimal, seolah-olah kamu sedang menikmati pisang yang baru diambil langsung dari kulkas!

5. ICY Watermelon

ICY WATERMELON [Fruity Series] - FOOM Lab Global

Hadir dengan pengalaman menyegarkan seperti potongan buah semangka yang baru dikeluarkan dari kulkas, ICY Watermelon memiliki rasa manis dan aroma nikmat yang akan membuatmu tenggelam dalam sensasi semangka dingin yang menyegarkan. Jadi, siapkan dirimu untuk menikmati kesegaran yang tak terlupakan!

6. ICY Honeydew

ICY Honeydew menghadirkan pengalaman yang memikat dengan rasa unik dan manis dari buah melon yang segar dan dingin. Setiap tetesnya membawa sensasi menyegarkan yang memanjakan, seolah-olah kamu sedang menikmati sepotong melon yang baru dipetik dari kebun. Aroma manis dan segar dari buah melon menciptakan pengalaman yang menggoda, mengangkat suasana dan memberikan sensasi yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

 

Baca juga: Rekomendasi 5 Liquid Rasa Buah Terbaik 

Liquid Salt Nic Dingin FOOM Varian Lainnya

1. Iced Cappuccino

Varian lain yang memiliki sensasi liquid dingin yang kuat selain ICY series adalah Iced Cappuccino dari Beverage series. FOOMers bisa menikmati es kopi creamy dengan rasa susu yang lembut, karamel yang manis, dan kopi yang pekat yang disempurnakan dengan sentuhan dingin yang menyegarkan. Sensasi dinginnya tidak hanya menyegarkan lidahmu, tetapi juga memberikan pengalaman unik yang tak terlupakan di setiap hisapan. Dengan liquid Iced Cappuccino, setiap momen vapingmu akan menjadi istimewa dan memuaskan, menjadikan hari-harimu lebih bersemangat dan menyenangkan.


2. ICY Menthol

FOOM LlQUlD lCY Menthol Original - FOOM Lab Global  

Nikmati sensasi segar yang menyegarkan dengan liquid ICY Menthol dari Cigarette Series. Liquid ini menghadirkan perpaduan sempurna antara mint yang dingin dan sentuhan ringan tembakau, memberikan pengalaman vaping dengan rasa rokok yang unik dan menyegarkan. ICY Menthol tersedia dalam dua pilihan kandungan nikotin, yaitu 30ml dan 50ml, sehingga cocok untuk berbagai preferensi. Dengan aroma mentol yang khas dan rasa tembakau yang lembut, ICY Menthol menjadi pilihan yang tepat bagi para pecinta sensasi dingin dan tembakau, serta cocok untuk FOOMers yang baru mulai berhenti merokok. 


3. ICY Mint

ICY MINT [Cig Series] - FOOM Lab Global

Varian lain dari Cigarette Series yang menawarkan sensasi dingin adalah ICY Mint, dengan rasa double mint yang menyegarkan. Liquid ini menghadirkan kombinasi yang sempurna rasa mint yang kuat, memberikan kesegaran yang intens setiap kali kamu menghirupnya. Rasakan sensasi dingin yang menyegarkan dari ICY Mint yang dapat memberikan pengalaman vaping yang unik dan memuaskan bagi para penggemar rasa mint.

 

Baca juga: Cigarette Series Kombinasi Rasa Tradisional dan Modern Jadi Satu

Harga Liquid Salt Nic FOOM

FOOMers bisa membeli liquid salt nic dingin FOOM dengan harga sangat terjangkau, hanya Rp. 110.000. FOOM menawarkan pengalaman vaping yang memuaskan tanpa perlu menguras kantong. Dengan ukuran 30ml, liquid salt nic FOOM hadir dalam berbagai varian rasa yang menyegarkan. Beberapa varian memiliki kandungan nikotin yang berbeda, namun tetap memiliki harga yang sama. 

Bagaimana pendapat FOOMers tentang rekomendasi liquid salt nic dingin dari kami? Apakah sudah ada liquid dengan sensasi dingin FOOM yang menarik minat Anda? Selain liquid dengan sensasi dingin seperti ICY series, FOOM juga menawarkan banyak series lain seperti Boy William, Lite, The Prediksi, Drinks Series dan lainnya yang dapat ditemukan dan dibeli melalui official website FOOM.

the importance of social proof

Net Orders Checkout

Item Price Qty Total
Subtotal 0
Shipping
Total

Shipping Address

Shipping Methods